Oleh-Oleh dari Dua Ransel

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Ini oleh-oleh dari sepasang suami istri Backpacker, Dina dan Ryan, untuk para pembaca Dua Ransel.

Gw ikutan gathering pembaca dua ransel daaaaan terkesima melihat foto-foto hasil jelajah kedua orang ini. Gokiiiil~ Jadi pengen punya suami yang mau backpackeran (kalo tajir koperan) 😀

Mbak Dina dan Ryan, ditunggu ya terbitan buku Dua Ransel! 🙂

Iklan
Dengan kaitkata , ,

4 thoughts on “Oleh-Oleh dari Dua Ransel

  1. Dina berkata:

    “kalo tajir koperan”
    hahaha 😀 Aku tunggu DuaKoper.com-nya Nien!

  2. Dina berkata:

    Ini Kartu Pos Nanien keren deh, aku suka taglinenya “SMS dan Email kalah pamor”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: