Pop Up Sakurai Sho

Cuma ada beberapa orang teman yang punya hati nurani untuk membalas surat-surat gw beberapa bulan lalu *lirik beberapa orang sambil lemparin upil*.  Salah satunya Nyanya. Keserimpet lidahnya? Coba diulang. Salah satunya Nyonya Nyanya.

Walaupun mengandung doa/fitnah (Nulisnya kepada Nanien Sakurai -AMIN- dan Nanien Kardashian -fitnah-) gw sangat senang dengan surat-surat tante kreatif ini.

Surat pertama gw pada Nyanya berisi kartu ucapan ulang tahun. Air susu tidak boleh dibalas dengan air tuba. Dia harus membalas dengan kartu juga. Kebetulan kartu yang ada tinggal kartu natal. Jadi, dikirimlah kartu itu dengan sedikit modifikasi isi.

Modifikasi Natal

Let the birth of Jesus Sakurai Sho be at the heart of your Christmas celebration! Merry Christmas am Bellina!!!

Kartu ucapan beneran datang lagi saat lebaran. Pop Up Sakurai Sho! *tepuk tangan*

Iklan
Dengan kaitkata , ,

2 thoughts on “Pop Up Sakurai Sho

  1. maya berkata:

    lucu banget yg dibikin nyanyaaa *kabuuur krrn ga bales surat lebaran* 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: