Kartu yang Paling Bertualang

Kartu ini paling cocok jadi temennya si Bolang karena dia saat ini kandidat utama kartu-yang-paling-bertualang. Mengapa? Cekidot!

Kartunya mau oplas di Thailand dulu

Kartu ini terkena kutukan salah kirim! Yep, missent to Thailand! Pantesan nyampenya lama banget. Mengingat jarak Taiwan – Indonesia yang dekat (kalo di peta), 34 hari adalah waktu yang cukup lama. Kalo sesama Asia wajarnya belasan hari sih. Tapi emang ngirim pake pos itu berasa kaya digantungin. Nyampe gak ya… Udah dimana ya… Tak ada kabar berita… Bawaannya jadi anak gaul. Galau melulu :p

Yang penting kantor posnya tetap jujur (menempelkan stiker missent to thailand) dan menjelaskan alasan kenapa oh kenapa kartu ini harus bertualang dulu.

Jadi pengen naek pesawat ke Bandung (ngapain coba) terus missent ke Jepang. Ato Eropa. Amin.

Iklan
Dengan kaitkata ,

One thought on “Kartu yang Paling Bertualang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: