Gereja Rusia


Kartu yang ini cukup lama menempuh batas waktu. 38 hari dilalui untuk mencapai jarak Rusia-Indonesia. Kehalang laut jadi lama ya?

Menurut sang pengirim, di Rusia banyak banget gereja.

Menurut gw kubahnya agak mirip masjid gitu ya?

Intermezzo, Indonesia kalo diterjemahin ke tulisan rusia jadi Индонезия. Denger-denger kalo kita bisa bahasa yang aneh-aneh dan jarang digandrungi, kesempatan dapetin gaji (sebagai wartawan) lebih tinggi lho. Tapi… Индонезия aja terlihat susah banget di mata gw! *garuk-garuk ketek*

Iklan
Dengan kaitkata , ,

2 thoughts on “Gereja Rusia

  1. kubah awalnya emang bukan dr masjid 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: