Kartu Gajah dari Anu(an)

Janganlah berpikir dengan pikiran yang kusam bin kotor saat membaca judul ini. Pengirimnya adalah seorang ibu rumah tangga bernama Anu.

Mirip tulisan gw waktu SD-SMP

Gw sangat bahagia karena ternyata ada nama ‘Anu’ mengingat kata favorit yang gw pakai selama beberapa tahun terakhir adalah anuan.

Anuan adalah kata fleksibel dengan arti beragam. Anuan menggantikan kata-kata yang sulit diingat, atau sekedar untuk meringankan beban otak.

Contoh:

Mau kemana?

Ke warung.

Mau beli apa?

Beli… apa namanya.. beli anuan deh!

Sampai sekarang gw masih melatih untuk mengeluarkan kata anuan hanya di depan teman dan kerabat dekat. Gawat dong kalo lagi wawancara kerjaan sama HRD terus ditanya,

Hobi kamu apa?

Pokoknya yang anuan aja, mbak. *males mikir*

Iklan
Dengan kaitkata , ,

One thought on “Kartu Gajah dari Anu(an)

  1. tyka berkata:

    Hobi kamu apa?

    Pokoknya yang anuan aja, mbak. *males mikir*

    >> mwahahaha…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: