Dikasih Foto Putri Huan Zhu Asli Dari Taiwan

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Silakan lihat2 foto Huan Zhu Ge Ge dan Kartu pos di slide show ini 😀

Seorang postcrosser Taiwan yang budiman mengirimkan empat kartu pos lucu dengan bonus beberapa foto Huan Zhu Ge Ge (Putri Huan Zhu) yang dulu sempat tenar di dunia pertelevisian Indonesia. Kebetulan pas lagi liat-liat kartu pos Taiwan, gak sengaja liat gambar baju tradisional yang khas mirip kostum Putri Huan Zhu. Sambil cap cip cup gw klik random beberapa avatar postcrosser Taiwan pengennya cari avatar cowo taiwan cakep tapi nihil. Salah satu yang beruntung adalah Chachcova ini.

Surat dari Taiwan ini nyampe lumayan cepet, tujuh hari saja! 😀

Dan, surat gw pada Chachcova juga sampai hari ini. Lumayan deh 10 hari gitu. Katanya tulisan tangan gw lucu. Udah dua orang Taiwan yang bilang begitu loh, uhuyy. Demi menulis panjang lebar, kapalan di jari tengah tangan kanan makin menonjol saja. Bukti dari usaha dan kerja keras dalam menempuh pendidikan sekolah (kapalan-nya). Kayaknya anak jaman sekarang gak bakal kapalan deh jarinya, soalnya dari kecil udah dituntut ngerjain tugas dengan cara diketik -_-;

Haiyaaah… ngetik sih jago. Ngenet sih lihai. Tapi perangko aja belom pernah liat…#truestory

Yang punya adik-adik atau sodara yang masih kecil tolong ya diperkenalkan kepada benda-benda pos: perangko, kartu pos, kotak pos, dsb. Mari lestarikan benda pos sebelum mereka punah!

Iklan
Dengan kaitkata , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: