Kartu Taiwan Tapi Made in Japan

Lagi-lagi seorang pengirim yang thoughtful. Berhubung gw menyebutkan kecintaan gw pada Jepang di profil, maka ia juga mengirimkan kartu pos dari Jepang yang didapat waktu lagi main kesana. Gw juga suka banget sama tulisan tangannya yang mirip sama pengirim lain yang berasal dari Jepang. Nampaknya orang yang terbiasa nulis kanji (goresan-goresan tajam) cenderung punya tulisan tangan seperti ini deh.

Xie Xie Shan 🙂

Iklan
Dengan kaitkata ,

2 thoughts on “Kartu Taiwan Tapi Made in Japan

  1. tyka berkata:

    wah tulisan tangannya mirip ama font di aplikasi (di ipon ato ipad) buat kasih caption di foto. yg kayak di foto2ku biasanya itu loh. tulisannya cute!

    • nanien berkata:

      embeeeer. Harus sering nulis kanji kali ye biar tulisannya patah-patah begituh. Owalah aku yang tak punya ipon ipad ini mau donlot font aja ah biar gak kalah lucu komputernya *brb donlot*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: