Kartu Pos Dari Teteh

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Teteh seneng banget waktu gw minta oleh-oleh cuma kartu pos. Bukan parfum mahal atau ipad 2 😀

Jadi, selain kartu pos khas Oman, teteh juga nyelipin beberapa kartu dari British Airway. Ada yang dari Barbados, Jepang, Dubai, dll. Eh, si dede terlalu kreatif jadi salah satu kartu udah dicoret-coret dan gak bisa gw kirim deh…

Ada yang gambarnya perempuan bercadar, masjid agung Sultan Oman (sayang banget dulu gak sempet mampir kesitu), pemandangan, toko-toko Jepang, dsb.

Jadi kangen Muscat walau masih trauma sering disangka TKW

Iklan
Dengan kaitkata , , , , , , ,

2 thoughts on “Kartu Pos Dari Teteh

  1. tyka berkata:

    nin, kalo kamu minta ipad2 ama si teteh, bakal dikasih gak ya? coba aja nin, kali aja dikasih beneran, mwahahaha….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: