Fat Letter

Amplop penuh berisi surat berlembar-lembar  = 🙂

Amplop penuh berisi kartu pos barter (empty) + banknotes = 🙂

Amplop penuh berisi kartu pos barter (ditulisin) + banknotes (banyak dan mahal) = 😀

Sayang sekali, swap yang ini hanya memenuhi kriteria kedua. Katanya sih dia terlalu gak sabar buat ngirim jadi gak sempet nulis. Padahal gw selalu bilang, please write a LOT. Biar gak mubazir kan ya? Udah pake duit (perangko, amplop, ongkos jalan ke kantor pos), nyampenya lama banget, eeeh.. isinya cuma dikit? Aiiih… Sedih.

Tapi si pengirim dari Belarus ini sekarang sedang mengirimkan amplop kedua. Kali ini ada tulisannya karena sudah gw wanti-wanti banget.

Mari melihat-lihat 6 kartu pos, satu foto (neneknya), dan tiga lembar uang kertas Belarus.

Iklan
Dengan kaitkata , , , , ,

2 thoughts on “Fat Letter

  1. liat kartu pos mu bikin envy ajaaa…tampaknya aku bakal mulai dari awal nih postcrossingnya huhu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: