Kartu dari Algeria

Keterangan postcardnya dalam bahasa Perancis jadi gak ngerti. Tapi keren yaaaa… lebih keren karena dari Afrika. Kalo dapet kiriman pos dari tempat yang jauuuuuh banget, rasanya makin uwow uwow 😀

 

Gw yang agak lemah di geografi (gak hafal daerah kalo belom pernah kesana) nanya sama teteh.

Algeria… yang mana ya?

Aljazair tauk!

Oh… *nyengir kuda*

Siapa yang gak familier sama Algeria? Silakan cekidot disinih 😉

Iklan
Dengan kaitkata , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: