Kompilasi Perangko

Baru kepikiran kenapa gw gak sekalian posting foto-foto perangko yang lucu-lucu ya? Jadinya gw hanya memasang foto perangko yang masih perawan belum diapa-apain :p

Nanti deh kalo main lagi ke Kantor Filateli Jakarta dan memborong perangko baru, akan gw sebar gambarnya di sini.

Dimana tempat beli perangko lucu-lucu? (ada istilah resminya tapi gw lupa). Sejauh ini gw paling sering beli di Kantor Filateli Jakarta di seberang Pasar Baru/sebelah Gedung Kesenian Jakarta. Kalo kesana hari Sabtu, bisa ketemu sama komunitas filateli. Bedanya kalo komunitas itu beli perangko untuk koleksi atau disimpan, kalo gw untuk dikirimin.

Biasanya tiap bulan ada seri perangko yang baru terbit. Terakhir kesana sih edisi Sea Games, gambar Modo-Modi. Tapi berhubung gak suka sama gambarnya, ya tak kubeli.

Beberapa teman pernah bertanya, harga perangko berapa sih? Harganya ya sesuai harga yang tertera di perangkonya. Kalo tulisannya 2.500 ya segitu harganya. Kecuali untuk perangko koleksi/langka, bisa lebih mahal dari harga yang tertera.

Dengan kaitkata

Tinggalkan Balasan

