Surprise From Ireland

Kali ini yang datang bukan kartu pos, melainkan sepucuk kartu pop up dan stiker (yesss hemat duit gak usah beli stiker!). Sang pengirim dari Irlandia mendapatkan hidayah lewat situs sendsomething.net. Sebuah situs menarik bila kalian punya keinginan untuk berbagi kebahagiaan pada orang-orang di dunia secara acak (tentunya via pos). Bedanya apa dengan postcrossing? Sendsomething.net (kita sebut saja SS) tidak membatasi pada kartu pos, bisa jadi surat, atau malah paket, tergantung dari wishlist si penerima. Untuk mengirim kartu pos di Postcrossing, kuantitas dan identitas alamat ditentukan sistem. Di SS, kita yang memilih siapa yang akan dikirimi. Begitchu~

Etika yang berlaku di SS adalah ketika kita mendapat kiriman, kita harus membalasnya. Di Postcrossing tidak ada kewajiban seperti itu kecuali memang diminta oleh si pengirim (biasanya berujung jadi penpal). Daaaan…gw pun sepertinya akan mendapatkan satu penpal lagi. Errr… tetapi entah mengapa ujungnya selalu aki-aki~http://www.smileycodes.info

Maybe youngster too busy update status on twitter http://www.smileycodes.info

Iklan
Dengan kaitkata , , ,

6 thoughts on “Surprise From Ireland

  1. Ilham berkata:

    haha pernyataan terakhirnya bener tuh. 😆

  2. yosephvera berkata:

    hehehe jd pengen dapet kiriman serupa

    • nanien berkata:

      ikutan aja SS, gampang banget kok daftarnya. tapi kudu nunggu waktu sih kadang2 orang males ngirim kalo profillo jarang ada komennya. Seiring waktu (dan kalo lo rajin ngirim2) pasti profillo akan penuh komen

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: