Judi: The Penguin Knitting Book

Dalam sebulan biasanya gw hanya menerima kartu pos empat kali. Rada ngarep aja gitu kalo tiap malem keluar rumah cuma buat ngecek kotak pos (tidak transparan, jadi harus buka kunci). Lebih make sense ngecek seminggu sekali aja ya, tapi takut keujanan/dimakan rayap… Malam ini kembali iseng membuka kotak pos tanpa berharap muluk-muluk. Eh! Pucuk dicinta ulam pun tiba. Ada satu lembar kartu tergeletak. Yeaaay.

Kartu dengan gambar cover buku ini hasil berjudi di forum lottery Postcrossing. Ngeliat kartunya jadi tergerak hasrat buat beli bukunya deh. Emang pas gitu ya perpaduan warna biru dan kuning (kaya lambang RTC UI FM). Tapi gw sama sekali belum pernah melihat alat dan bahan untuk merajut. Mentok-mentok cuma liat adegan merajut di dorama-dorama Jepang saat para cewe mau ngasi kado di hari natal doang. Hmm. Oh iye! Kita hidup di negara tropis sih, bahan wol malah menyiksa diri sendiri (kecuali kalo hidupnya di puncak gunung Bromo). Ya sudahlah tak usah belajar merajut selama Jakarta masih panas *pembenaran*

Iklan
Dengan kaitkata ,

2 thoughts on “Judi: The Penguin Knitting Book

  1. ndutyke berkata:

    Indonesia iki cucok-nya malah cm pake kaos kutang ama sarung. Surabaya gerahnya juara dah!

    • nanien berkata:

      setuju lah! surabaya lebih gerah dari jekardah kan yah. aku juga dulu waktu kecil kerjaannya pake celdal + kaos dalem sambil nempel ke dinding (blom ada AC) demi merasa sejuk :3

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: