Kartu Pos Khas Manado

Oleh-oleh dari seorang kawan yang trip gratis ke Manado demi mencari jodoh dari klan Ciputra. Hihihi. Si Anggi ini mulai debut liputan ke luar Jakarta dan liburan gratis ke Manado – Makassar untuk meliput berita. Sebagai teman yang baik, gw selalu meneror mengingatkan agar ia membelikan kartu pos. Dan ini dia oleh-oleh dari Manado!

1. Kuala Jengki. Lucu ya namanya! Pas gugling gw menemukan beberapa foto pemandangan matahari terbenam yang romantis di Kuala Jengki. Aiiiih pengen deh kesana 🙂

2. Pulau Intata. Mengingatkan gw pada warna laut di sekitar Pulau Perak di Kepulauan Seribu (maklum selama ini baru mampir ke Pulau Perak dan Pulau Pramuka). Ada permukaan dangkal di tengah laut gitu, warna lautnya bervariasi dari biru tua(dalam) ke hijau muda (dangkal). Jadi inget waktu keasikan snorkeling di tengah laut (dangkal), gw hampir terjerumus nyebur ke laut dalam kalo gak dipanggil-panggil sama temen. Brrrrr.

3. Danau Linow. Buat orang yang sering terkentut-kentut dan dibully oleh sekitarnya karena itu, lebih baik bermain ke Danau Linow yang kadar belerangnya tinggi. Jikalau buang angin di sana takkan ada yang sadar :p

4. Monyet Hantu/balao cengke/Tikus Jongkok alias Tarsius Tarsier. Pengen liat langsung binatang ini! Matanya besar sekali (jadi merasa akrab) dan ia tak bisa berjalan di tanah (cuma bisa loncat!). Kerjaannya loncat-loncat dari pohon ke pohon, bahkan tidur dan beranak pun tetep setia di pohon. Hmm. Kalo kasus gw, mungkin pohon itu laptop dan internet….

Wah, lumayan juga gw belajar banyak hal dari google kartu pos. Rasanya ingin ke Manado untuk sarapan bubur Manado. Terima kasih ya Anggi untuk oleh-olehnya 😀

Iklan
Dengan kaitkata ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: