Phi Phi Island Membuat Pipi Merona

Dapat surat cinta oleh-oleh kartu pos Phi Phi Island dari Dimas sang bocah petualang/ kolega radio kampus. Seru juga sih karena gw sama Dimas lebih sering ketemu online ketimbang offline.  Judul postingan ini rada berbau gosip ya? Tapi bener kok pipiku selalu merona setiap menemukan ada surat/kartu pos di kotak pos. YoYo & CiCi emoticon

Terkejut adalah ketika Dimas ngasihtau kalo dia ngirim kartu pos yang anonim. Loh, emang dia lagi main kemana? Begitu ngintip blognya gw pun garuk-garuk tanah karena pengen ikut main ke Thailand-Kamboja. Eh, tapi seneng kok dikasih oleh-oleh 😀

Perangko 15 baht (sekitar 5rebu perak) mahal juga yak, Dim! Soalnya kalo ke Asia Tenggara mentok gw cuma nempelin perangko 2.500 perak. Logikanya sih kalo ngitung dari jarak tempuh, kartu pos yang kita kirim ke sesama negara Asia seharusnya sampai lebih cepat. Eh, sejauh ini rekor tercepat saat gw ngirim kartu pos (dengan perangko standar) adalah 7 hari ke Belanda. Proses pengiriman kartu pos ke seluruh dunia masih misteri besar buat gw. Duh, kapan nih ada yang mo ngajak gw jalan gratisan liat cara kerja pengiriman benda pos dari Indonesia ke luar negeri.

Ngomong-ngomong, tulisan tangan Dimas ini khas Indonesia banget. Lebih tepatnya, khas mahasiswa kalo lagi mepet ngerjain ujian tulis karena dikejar deadline. Atau gw aja yang sok tahu.

Next time bisa juga tempelin tiket pesawat di kartu pos jika kau tiba-tiba merasa kesepian jadi solo traveler *kedip-kedip genit*

ขอขอบคุณคุณ, Dimas  YoYo & CiCi emoticon

Dengan kaitkata , ,

2 thoughts on “Phi Phi Island Membuat Pipi Merona

  1. dimdim02 berkata:

    oh, jadi 15 baht itu mahal yah. gak tau harga2an Nien gw. begitu diminta 15 Baht ya gw ksh aja… itu knp “GAK PUNYA DUIT” nya gak diapus aja sih nien… eikeee maluuuu…

    • nanien berkata:

      GYAHAHAHAHAHA gw kan cuma biasanya cuma menyensor kalimat berbau SARA + alamat rumah saja 😀
      5 rebu buat gw mahal kalo ngirim ke Asia. Kalo ente ngirim ke Afrika segitu make sense lah. Udah lah ya nanggung gak usah diapus kalimatlo yang ditulis segede bagong itu *evil laugh*

Tinggalkan Balasan

