Kartu dari Cowok yang Tulisannya Rapi

Oke, jadi nama gw dalam bahasa rusia adalah Hahueh? Menarik! Kartu Pos Hahueh (sambil nguap).

Terkadang tulisan tangan tidak mencerminkan penulisnya. Coba, imej seperti apa yang lo bayangin ketika baca tulisan seperti di atas. Cewe SMA yang imut dan unyu? Gw pikir begitu. Eh ternyata yang ngirim cowok loh ๐Ÿ˜€

Terharu banget ada cowo yang mau nulis panjang lebar, tulisannya bahkan lebih rapi dari gw! Dan ia juga mengirim gambar Matroska sesuai wishlistku. Senangnya….

Terima kasih Roma ๐Ÿ™‚

Dengan kaitkata ,

3 thoughts on “Kartu dari Cowok yang Tulisannya Rapi

  1. varyzcha berkata:

    temen2 fkg gw yang cowo rata2 tulisannya rapi T_T

  2. hirwansyah berkata:

    tunggu aja, kalo aku dah dapet kartu pos lokal kotaku…smoga kalo liat tulisan tanganku..nien gak perlu mesin penerjemah ๐Ÿ˜›

Tinggalkan Balasan

