Shaun the Sheep dari Swiss

Kalian bisa liat kan postmark di perangko kartun yang bentuknya spiral-spiral lucu itu?

Beberapa minggu lalu gw mengutarakan rasa penasaran tentang postmark dari Pos Indonesia yang super standar. Nanyanya ke petugas pos di Kantor Filateli.

“Pak, kita gak ada cap yang gambarnya lucu ya?”

Mereka ngakak aja loh. Ngakak to the max. Sepertinya belum pernah ada orang yang nanya kenapa-cap-pos-Indonesia-bentuknya-gak-ada-yang-lucu.

Intinya sih setelah pertanyaan gw diketawain sampe pada beser, tidak ada postmark lucu dari Indonesia.

Penonton kecewa…

Entahlah itu terkait dengan peraturan atau pemerintah atau apalah, tapi cap pos kita super standar lah. Bulet. Kadang malah tintanya bleberan.

Anyway.. Suka banget sama kartu ini. Shaun the sheep! Perangko lucu! Tulisan imut!

Iklan
Dengan kaitkata , ,

One thought on “Shaun the Sheep dari Swiss

  1. yosephvera berkata:

    kalau di amerika ada yg wavy lines
    di indonesia ya standar aja, atau malah kadang ada yg lupa setting angka2nya dg tepat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: