Kartu pos oleh-oleh Popcon Asia

Yeay! Gw dapet (beli dan rampok) beberapa kartu pos aduhai di pameran Popcon Asia. Berhubung isinya orang-orang kreatif yang jago gambar, gw memang berharap ada yang jual/bagi gratisan kartu pos.

Kartu pos cantik ini adalah hasil karya komikus Sherly SYS yang sudah membuat karya fenomenal (etlis buat gw) berjudul Sang Sayur. Komedi pisan itu komik, benar-benar mengocok perut gw. Soalnya tadi siang numpang baca yang versi bahasa Inggris, owalaaah itu kocak banget. Yang lebih ngebanyol lagi, walau itu versi Inggris, nama-nama pemerannya (nama sayur dan buah) tidak diterjemahkan. Malah, dikasih keterangan cara baca.

Misalnya di judul Sang Sayur ada tanda bintang (*). Di bawahnya ada keterangan cara membaca: sung-su-yoor.

GW NGAKAK BERAT. Soalnya keponakan gw yang lidahnya bule ngomong “sayur” ya “su-yoowwrrr”.  Jadi kebayang banget lah kalo bule nyoba ngomong Sang Sayur dengan cara baca yang sudah disediakan. ROFL pisan.

Next, kartu pos gratis yang gw rampok dari Pirate Stripes (harus log in di facebook dulu ya kalo mau liat page ini).

Spottie Woopie

Robert Canard

Puffy Rosemary

Captain Stripes

Gw: *melihat kartu pos* WAH ITU KARTU POS? (nanya gak santai)

mbak yang jaga booth (MYJB): iya..

Gw: Gratis? Boleh ambil?

MYJB: boleh..

Itu kartu pos ada empat macam dengan gambar berbeda.

Gw: empat-empatnya boleh?

MYJB: *terhenyak* satu saja..

Lalu seorang pria penjaga booth yang sama menyelamatkan nafsu-biadab-saat-melihat-kartu-pos gw.

Pria penjaga booth (PPB): Oh, boleh..silakan ambil aja.

Gw: Semua?

Lalu gw raup itu empat biji.

Bagus bangeeeeeeeeet kartu posnya~

Lalu setelah mengobrol-brol-brol, terkuaklah fakta bahwa sang PPB adalah owner/ilustrator/desainer/fotografer dari Pirate Stripes inih. Owalaaah… Lalu gw mencoba melunjak dengan minta kartu pos lagi.

DIBOLEHKAN, saudara-saudara.

Jadi saudara-saudara, sungguh lah ini kartu pos Pirate Stripes kualitas kertasnya gak nanggung-nanggung. Bagus beneeeer. Kaos-kaosnya juga bagus kok, sayang aja gw belum sempet jual lemak buat foya-foya beli kaosnya. Huks huks. Kalo memang mau lihat maen aja ke booth Plastic Culture di Popcon, atau pesen lewat facebook sahadja (harus log in di facebook dulu ya kalo mau liat page ini).

Kartu namanya juga gak kalah lucu, ada beragam gambar (dan sang owner nawarin gw untuk ngambil masing-masing satu kalo emang mau. Tapi kali ini gw tahu diri dan memilih satu gambar terbaik: pocong).

Nah, keempat tokoh ini berinteraksi dengan si pocong di sini. Cekidot gan.

Terima kasih atas delapan kartu pos ciamik ya, Ridwan-Pirate Stripes 😀

Dengan kaitkata , , , , , , , ,

3 thoughts on “Kartu pos oleh-oleh Popcon Asia

  1. Iriiiiiii…>,<
    Dan Nanien… link ke facebook page-nya pirate stripes broken tu.. page not found katanya.. 😉

  2. Nana berkata:

    Huaahh,,
    iiriiiii saya… Coba di Semarang juga ada acara begituan.. hehe,,

Tinggalkan Balasan

