Cresentiana’s Art


Pertama-tama gw ingin memohon maaf sebesar-besarnya pada Cresentiana yang digantungin gara-gara kartu pos ini. Minggu lalu Ms.C kirim mesej ke gw, nanyain apakah kartunya udah nyampe. Perasaan gw sih udah gw bales itu mesej. Eh, hari ini kok ada mesej lagi nanyain hal yang sama. Setelah gw cek imel, kayaknya internet gw lagi eror gitu minggu lalu jadi gak kekirim apa gimana gitu…

Setelah gw intip folder hasil scan kartu pos, ternyata udah ada gambar ini sejak tanggal 28 Juni. Terbengkalai selama dua minggu lebih 😦

Mohon maaf ya Cresentiana, kartumu sudah ada di list kartu yang akan saya publish, tapi:

1. Ngantri sama postingan lain

2. Saya khilaf dan lupa ngabarin kamu kalau kartunya udah sampe Miss Bone Emoticons 4

Itu dia dosa besarnya, lupa ngasitau kalo kartunya udah sampe! Duh! Boleh membela diri ya? Boleh dong ya?

Jadi begini ceritanya, Cresentiana nulis tuiternya di balik kartu pos itu. HARUSNYA sih, gw mention yak. Tapi berhubung…tuiter ane dilock, kalo pun dimensyen gak akan kebaca. Niatnya sih abis itu gugling postcrossingnya, tapi terlalu banyak distraksi dan minimnya tenaga. Maklum, pergi pagi, pulang malem langsung tidur. Hari libur pun badan ini sudah menempel di kasur. Butuh effort lebih untuk blogging. Pas gw cek di bookmark ternyata gw udah nandain link postcrossingnya Cresentiana, tapi ternyata masih lupa ngabarin. I am so so sorry 😦

Tapi kok blog ini tetap update kalau si pemilik mengklaim dirinya sibuk banget di dunia nyata? Well… gw kasih bocoran ya. Tiap ada waktu senggang, gw akan scan kartu pos yang bertumpuk lalu diantriin agar publish otomatis. Jadi, sebenarnya gw sudah menyiapkan postingan sampai bulan depan sehingga bisa leha-leha.

Pas masih jadi pengacara (pengangguran banyak acara) sih update beginian sangat-sangat mudah karena waktu senggang hampir selalu tersedia. Sekian pembelaan diri dari saya. Semoga diterima di sisi Allah Swt.

Begitu deh, jadi curhat colongan. Super terima kasih untuk tulisannya yang rapi. Sangat tersanjung dengan kartu pos handmade pertama Cresentiana bergambar tugas kesenian waktu SMA. Ya, gw sangat bangga mendapatkan kartu istimewa ini. Gaul bener deh gambarnya, masterpiece yang gw banggakan dari skill menggambar soalnya cuma gambar Mikimos dan Selermun. Itu pun selevel sama gambar anak SD kelas 5.

Semoga Cresentiana bisa konsisten di dunia postcrossing, doakan biar gw tetap konsisten juga dan bisa selalu apdet di tengah padatnya kota Jakarta –yang bikin gw selalu pulang malem karena macet setiap hari–.

Terima kasih Cresentiana!

*akhirnya sempet juga bikin postingan panjang lebar*

Dengan kaitkata , , ,

One thought on “Cresentiana’s Art

Tinggalkan Balasan

