Touchnote, bandar kartu pos gratis

image

Ajang olimpiade kemarin membawa berkah karena tocnot dari samsoeng ngasih layanan gratis untuk cetak kartu pos.
Pesennya sih via internet, bisa make foto sendiri atau pake foto yg udah disediakan si tocnot itu.
Jiwa oportunis gw menggelora.
Hampir setahun wisuda tapi belum ada foto yang dicetak padahal ibunda sudah nagging. Antara malas cetak dan bokek, perintah itu tidak dihiraukan.

Alhamdulillah sekarang punya foto wisuda ROFL.

Lumayan, empat puluh lembar. Sebagian foto narsis yang emang ingin dicetak, sebagian foto keluarga yang biasanya hanya berakhir di komputer saja. Dan tentu saja sebagian (selain 40 biji) dikirim ke berbagai kota serta negara lain. Sebagai kartu lebaran dan ucapan. Sayangnya tidak sempat bikin surat cinta, tidak mau juga sih soalnya ini kartu pos.. dibaca publik euy. Kecuali kalo bikinnya (lagi-lagi) pake sandi pramuka, hihihi.

Dua orang terkejut, dua-duanya bilang gw nge-spam (in a good way opkorss) 😀

Oh, sedihnya kini layanan touchnote sudah tidak gratis lagi.

Iklan
Dengan kaitkata

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: