London dari balik rel

image

ini dari Binar anak UI (yang tadinya gw kira Quinta Binar anak RTC, duh). Dia menulis kalau kartu pos ini dia dapat dari penjual pernak pernik stationery di balik rel (barel) stasiun UI. Ya ampuuun gw emang sering beli pulpen di sana tiap mau ujian tapi nggak pernah tahu ada kartu pos juga.

Ngomong-ngomong, buat lo yang suka emosi jiwa liat harga pernak pernik korea macam notes lucu imut tapi harganya selangit, coba deh cari alternatif di toko toko barel ini. Murmer dan sama kiyutnya! Gw terharu banget beli notes harga masih belasan ribu, kalo udah nangkring toko buku bisa lima puluh ribu kali!

Iklan
Dengan kaitkata , ,

One thought on “London dari balik rel

  1. ambar berkata:

    waah.. sebagai anak UI juga. saya baru tau ada yg jual kartu pos di barel kak.. ini barel sebelah mananya ya kak? pengen nyoba ke sana deh. semoga masih ada.. 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: