Jadi kontributor di majalah komik WookWook

image

Siang ini kedatangan paket majalah komik Wook Wook edisi perdana yang sudah dijanjikan saudara Matto dari Jogja.

Beliau ini adalah komikus yang ketemu di Popcon Asia 2012. Sempat berbincang sejenak tentang kartu pos, beberapa bulan lalu sang komikus menghubungi gw via imel. Penting katanya.

Kirain mau ditawarin tiket pesawat gratis ke Jogja (ngarep), terrrnyata gw ditawarin menyumbang tulisan tentang kartu pos untuk majalah komik Wook Wook yang akan terbit perdana Januari 2013. Oh yeah! Dengan senang hati, di sela pekerjaan dan menunggu bis di pinggir jalan, gw tulis semuanya. Biarlah tugas editor Wook Wook untuk merapikannya. Hehehe.

Dan hari ini muncullah majalah yang –jujur– jauh lebih bagus dari yang gw bayangkan. Kirain bentuknya kaya majalah gratisan yang tipis, ternyata malah kaya komik! (padahal ini emang majalah komik). Ahh pokoknya bangga melihat nama terpampang di sana. Lumayan deh pencapaian di dunia menulis, setelah mejeng di majalah Bobo 12 tahun lalu, akhirnya muncul juga tulisan gw di media lain 😀

Mengingat temanya kartu pos, majalah Wook Wook juga menyelipkan bonus kartu pos yang cakep!

Terima kasih Matto, maju terus komik Indonesia!
image

image

image

image

image
image

Dengan kaitkata , ,

3 thoughts on “Jadi kontributor di majalah komik WookWook

  1. Iww… aku juga ilustrator mbak. Itu anotia dll… anak lesehan tooh. iwww, aku pisan kalo kirim kartu pos, gambarku dewe ku print , kiriiiiim ❤

Tinggalkan Balasan

