Merah Putih dari Amerika

image

Yang seru dari kartu pos adalah detil sesepele apapun dapat membuat penerima bahagia. Yang suka stiker lucu pasti senang saat dikirimin kartu pos yang full stiker.

image

Yang suka seni pasti girang saat dikirimin kartu pos bergambar indah. Kali ini, gw terkejut dengan stiker kecil bergambar bendera merah putih plus tulisan Indonesia dari postcrosser Amerika. Kok bisa?

image

Kata si pengirim, dia nemu stiker itu di sebuah toko tua. Kayaknya sih stiker dengan beragam bendera negara di dunia ya. Tapi seneng aja gitu hal sepele kaya gitu bikin gw seneng kalau negara kita nggak dianggap antah berantah. Dan dia jadi bikin gw pengen mengembalikan lagi semangat postcrossing yang dulu berkobar demi memberikan kartu pos terbaik demi penerima, bukan cuma sekedar ngisi kuota yang tersedia. Dulu, satu kartu poa bisa gw tulis banyaaaak banget dengan tulisan imut dengan isi cerita menggebu-gebu. Tapi seiiring waktu berjalan, gw kadang males nulis heboh dan cuma basa basa “hepi poskrosing” etc. Baiklah…kembalilah semangat!

Iklan
Dengan kaitkata ,

3 thoughts on “Merah Putih dari Amerika

  1. amaliarosa24 berkata:

    Bener mbak! Justru detil2 kecil yg kdg mlh surprising

  2. omnduut berkata:

    Perangkonya keren 🙂

  3. Siti Lutfiyah Azizah berkata:

    wah.. kartu pos ma perangkonya unyu beud mba :))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: