Ayo lihat pameran filateli kreatif 2013

Tadi sore gw berkunjung ke kantor filateli Jakarta, biasa…beli prangko. Ternyata prangko 1500 yang digosipkan musnah masih ada. Dan kata mbak di sana, tarifnya tidak naik.

Lalu dia menyodorkan gw  undangan pembukaan Pameran Filateli Kreatif 2013 besok di gedung filateli, persis sebelah kiri dari tempat jajan prangko. Silakan yang mau datang langsung aja cuss dari pukul 10.00.

Kalau lihat baliho sih acara ini berlangsung beberapa hari, tapi tepatnya gw lupa.

image

image

Iklan
Dengan kaitkata ,

4 thoughts on “Ayo lihat pameran filateli kreatif 2013

  1. Siti Lutfiyah Azizah berkata:

    aku cari infonya di internet kok malah adanya yang tahun lalu ya 😦
    ga bisa datang euy kalo besok. kalo emang beberapa hari kan bisa datang lusanya

  2. omnduut berkata:

    Waaah… sayang jauh. Ditunggu ceritanya ya mbak 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: