Finland owl

image

image

Meski terkadang gue kurang suka sama desain prangko yang bentuknya stiker (bukan kertas berlem yang harus kita jilat), kali ini gue suka banget sama prangko karakter khas Finlandia ini. Indonesia sebenarnya bisa banget bikin banyak stiker prangko lucu, bentuk monas kek, becak, yaaah semacam itu deh.
Anyway, foto kedua itu pake tambahan lensa zoom hape (dapet malak dikasih), gimana, dramatis ga kesannya? Kaya slr ga? #ngarep

Dengan kaitkata ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: