Bir Polandia

image

image

 

Bir itu rasanya kaya gimana sih? Emang enak ya? Lalu mengapa bir bintang sangat sangat terkenal? Kalau di luar negeri bir itu kan untuk menghangatkan badan, lalu mengapa di sini perlu ada bir kalau sudah ada jahe dan bandrek?

Dengan kaitkata ,

2 thoughts on “Bir Polandia

  1. Dimas Raharjo mengatakan:

    bir itu rasanya gmn yah… pait kalo baru pertama kali ngerasain.
    gue pun masih belum bisa ngebedain mana bir yang enak sama nggak enak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: