Surat pun bisa ngaret

Semenjak lebaran entah mengapa banyak kartu pos dan surat yang terlambat, bahkan hilang. Termasuk pasangan Ukraina yang sampai mengirim pesan khusus untuk menanyakan kabar kartu pos mereka yang tidak kunjung sampai. Bahkan mereka sampai mengirim untuk kedua kalinya! Dan setelah penantian panjang, akhirnya keduanya sampai bersamaan. Eaaaa. Ada apa sih dengan kantor pos belakangan ini? Bahkan surat dari Bintaro pun raib loh, padahal itu dari dalam negeri. Hmmmm.

20131008-075432.jpg

20131008-075443.jpg

<a

20131008-075918.jpg

20131008-080319.jpg

Dengan kaitkata ,

4 thoughts on “Surat pun bisa ngaret

  1. Masayu aka mizorekibishi mengatakan:

    Iya bener mbak nanien. Saya juga kehilangan beberapa kartupos. Ngirim sama-sama jawa Timur aja hilang, gimana yang luar negeri…

  2. tinsyam mengatakan:

    ku kirim 42 kartupos seblom lebaran, yang lapor udah sampe cuma 9 huhuhu.. apa karena kartunya bagus kali ya.. dari 9 yang lapor 6 di luar negri, 3 dalam negri, sisanya kemana? huhuhu..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: