Terlupakan :(

20140429-225058.jpg

Hidup itu berputar bagai roda, kadang di atas, kadang di bawah. Begitu pula dengan semangat, dalam konteks ini semangat gw menulis kartu pos.

Sejak lebaran dan tiba-tiba kiriman surat dan kartu pos ke rumah gw kacau, semangat mulai melempem. Gw pun mulai vakum postcrossing. Kotak pos yang tiap hari dicek menjadi terbengkalai. Sehari menjadi sepekan. Sepekan menjadi dua pekan. Dan berbulan-bulan terabaikan.

Godaan digital kembali mewarnai hidup.

Sampai barusan pulang ke rumah dan melihat beberapa kartu pos tergeletak.

Oh. Tanti dari Swedia! Tanti yang sebelumnya bertukar surat dari Sukabumi, kadang Jogja. Sekarang si neng sedang mewujudkan mimpi-mimpinya. Dan kartu pos ini dicap tanggal 29 Januari 2014. Berbulan-bulan lalu.

Ups. Maaf Tanti karena gw melupakan kotak pos. Sejak vakum dari postcrossing dan dipastikan tidak menerima kartu pos lagi sebelum gw kembali aktif, kotak pos memang jadi pajangan di pagar.

Tapi gw lupa kalau masih ada penpal-penpal yang setia memberi kabar dan sepertinya bingung kenapa gw seakan ditelan bumi😦

20140429-225109.jpg

20140429-225116.jpg

20140429-225123.jpg

Dua kartu pos di atas dikirim oleh penpal setia dari Jerman, Matthias, yang kerap menghubungi lewat email untuk sekadar pamer foto salju atau banjir di dekat rumahnya.

*terharu*

Sepertinya dalam waktu yang tidak lama lagi gw akan kembali berdekatan dengan kantor pos, semoga bisa kembali menumbuhkan semangat tulis menulis (pakai kertas dan pulpen) lagi serta membalas kartu pos dari kawan-kawan di luar. Semoga!

Dengan kaitkata ,

6 thoughts on “Terlupakan :(

  1. Hihihiii… ternyata bukan cuman aku! *girang*
    Aku baru skitar 1-2 bulan ini kembali aktif lagi di postcrossing dan forumnya setelah 5 bulanan off… Ayo, Nanien, smangat! Pak Pos kangen kamu lhoo.. \(^_^)/

  2. ndutyke mengatakan:

    Akuuuu. Aku minta lagi dong alamat rumahmu, hehehe.

  3. Marialc mengatakan:

    Hi nanien, salam kenal ya🙂
    Seru ya kayaknya postcrossing ini, aku kepengen cuma belom kesampean nyobainn🙂

  4. wah…Tanti itu temen kuliahku lho *terus kenapa* haha…🙂 kalau emang lagi bosan ya tinggal dulu, nanti juga kangen kan~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: