Category Archives: Perangko

Pensil warna warni warna warni

image

image

Iklan
Dengan kaitkata ,

Finland owl

image

image

Meski terkadang gue kurang suka sama desain prangko yang bentuknya stiker (bukan kertas berlem yang harus kita jilat), kali ini gue suka banget sama prangko karakter khas Finlandia ini. Indonesia sebenarnya bisa banget bikin banyak stiker prangko lucu, bentuk monas kek, becak, yaaah semacam itu deh.
Anyway, foto kedua itu pake tambahan lensa zoom hape (dapet malak dikasih), gimana, dramatis ga kesannya? Kaya slr ga? #ngarep

Dengan kaitkata ,

Funkstelle & prangko wangi apel Jerman

image

image

image

Gambar kartu pos itu Judulnya Funkstelle, bikinan Frauke Kerker. Nah, prangko apel itu sebenarnya berbau apel kalau kita gosok, cuma karena sudah menempuh ribuan kilometer, wanginya hilang. Waktu ada pameran prangko internasional di Jakarta, booth Jerman ngejual prangko wangi gambar buah. Gw beli beberapa yang murah, masih tersimpan rapi di dalam buku. Si prangko apel ini harganya mahal, jadi gw ogah beli. Lumayan sekarang ada yang ngasih, kalau lagi lapar lihat prangko itu perut jadi semakin menggila. Apalagi kalau wanginya masih ada. Dan satu lagi, itu tulisan tangannya persis om-om penpal dari negara yang sama. Ih, gayanya begitu semua ye!

Dengan kaitkata , , ,

Burung peramal

image

image

Nyaris sempurna bila tiada bercak air di kartu pos tersebut. Warna, tulisan, gambar, prangko, semua suka! Lucu gitu loh tulisan dari “Evil Thoughts: 22 Postcards by David Shrigley”. Penasaran seperti apa 21 sisanya. Kebayang gitu ada burung tiba-tiba ngomong nyebelin: you’re unhappy aren’t you- I can tell.

Dengan kaitkata , , , ,