Paket dari Gothenburg



Beberapa pekan lalu, editor saya terbang ke Swedia. Kerja ceritanya. Beberapa hari kemudian, email saya pada sang editor seputar kerjaan dibalas dengan “ada titipan dari teman kamu Tanti”. 

APAAAAH? Bahkan saya saja belum pernah bertemu langsung dengan Tanti, komunikasinya sebatas surat dan komentar blog, mulai dari dese di Jawa Barat, Jawa Tengah, sampe Eropa. 

Beberapa pekan berlalu, saya yang jarang ke kantor akhirnya menjejakkan kaki lagi ke tengah Jakarta. Kebetulan, sang editor kirim chat, “kapan mau ambil titipan?”. 

“Sekarang saya di kantor, ayo pak datang!”

Sang editor datang beserta sekotak kecil bungkusan hijau bermotif bunga biru. Beberapa menit berlalu, dia bolak-balik.

“Apa?” tanya dia.

“Apa?” jawab saya.

“Isinya apa? Saya penasaran.”

“Oh. Nggak tahu. Saya mau buka di rumah aja.”

*editor pasang ekspresi ingin mencekik*

Aiiih, cemilan endessss dan coretan pesan yang sangat diaamiinkan. Nuhun, Tanti :)

Dengan kaitkata

Ozleh ozleh





Maksudnya oleh-oleh dari Oz. Fufufu. Kabel charger iPhone gratisan yang ditukar secara cuma-cuma di Oz oleh Madam Tyka beserta kartu pos plus brosur metrobus. Okeh Mem, semoga aku bisa ke Sydney dalam waktu dekat yooow! Terimikici~

Dengan kaitkata

Kartu pos dari Matsujun di Stockholm

Istri (delusional) Matsujun barusan ngirim line, nanya apakah kartu pos udah sampai. Akhir-akhir ini pak pos selalu mengantar surat tanpa melalui kotak pos, jadi memang si kotak depan rumah telah terbengkalai sekian lama.

Barusan dibuka…
Yakkkk… Ada beberapa surat tagihan kartu kredit yang basah kotor akibat air hujan, tapi kartu pos dari Yuni selat sentosa! Auwwww! Arigatou Yuniiii~

IMG_8600.JPG

IMG_8598.JPG

Dengan kaitkata ,

Tasmanian Devil dan Wombat

Oleh-oleh dari nona Anggi yang berkelana ke Tasmania menemani para peneliti kece Tanah Air. Thanks!

IMG_7229.JPG

IMG_7231.JPG

IMG_7230.JPG

IMG_7232.JPG

Dengan kaitkata ,

Kartu Pos Dari Ibu Guru di Oz

IMG_5793.JPG

Kartu pos dari madam Tyka, temen blogger yang udah ada di galaksi dunia maya gw sejak masih newbie di blogger zaman akhir SMA lanjut ke wordpress sampe sekarang.

Mem Tyke rupanya tulisan tangannya bagus dan imut. Huruf cetaknya rapi, hurup kecilnya bergaya abege gitu deh #plak.

Selamat datang kembali ke tanah air ya mbak.. Udah sampe Indo belum? Pesenanku junior-junior (kok jamak?) Abi usia 20an dari Ostrali ready stock gak? #dijitak.

Terima kasih banyak kartu posnya. Isinya sungguh menghangatkan hati, tsahhh… Tadi yang nerima si mamah pake teriak-teriak “ada pos dari Sydney!”. Jadi pengen ngikik sendiri inget zaman Mem Tyka ngirimin sambel Bu Rudy terus si mamah langsung komentar betapa kau tipe mantu idaman, hihihi.

Iya mem, aku hepi banget pulang dari rumahnya Sho. Mamah dioleh-olehin majalah mode Lady Boutique juga bahagia kok. Sayang banget ga ketemu geisha, ketemu doraemon juga gak sempet soalnya si kucing lagi pameran di Ancol (serius).

Thanks Mbak Tyka! Welcome home! :)

Dengan kaitkata