Tag Archives: Australia

Ozleh ozleh





Maksudnya oleh-oleh dari Oz. Fufufu. Kabel charger iPhone gratisan yang ditukar secara cuma-cuma di Oz oleh Madam Tyka beserta kartu pos plus brosur metrobus. Okeh Mem, semoga aku bisa ke Sydney dalam waktu dekat yooow! Terimikici~

Iklan
Dengan kaitkata

Tasmanian Devil dan Wombat

Oleh-oleh dari nona Anggi yang berkelana ke Tasmania menemani para peneliti kece Tanah Air. Thanks!

IMG_7229.JPG

IMG_7231.JPG

IMG_7230.JPG

IMG_7232.JPG

Dengan kaitkata ,

Kartu Pos Dari Ibu Guru di Oz

IMG_5793.JPG

Kartu pos dari madam Tyka, temen blogger yang udah ada di galaksi dunia maya gw sejak masih newbie di blogger zaman akhir SMA lanjut ke wordpress sampe sekarang.

Mem Tyke rupanya tulisan tangannya bagus dan imut. Huruf cetaknya rapi, hurup kecilnya bergaya abege gitu deh #plak.

Selamat datang kembali ke tanah air ya mbak.. Udah sampe Indo belum? Pesenanku junior-junior (kok jamak?) Abi usia 20an dari Ostrali ready stock gak? #dijitak.

Terima kasih banyak kartu posnya. Isinya sungguh menghangatkan hati, tsahhh… Tadi yang nerima si mamah pake teriak-teriak “ada pos dari Sydney!”. Jadi pengen ngikik sendiri inget zaman Mem Tyka ngirimin sambel Bu Rudy terus si mamah langsung komentar betapa kau tipe mantu idaman, hihihi.

Iya mem, aku hepi banget pulang dari rumahnya Sho. Mamah dioleh-olehin majalah mode Lady Boutique juga bahagia kok. Sayang banget ga ketemu geisha, ketemu doraemon juga gak sempet soalnya si kucing lagi pameran di Ancol (serius).

Thanks Mbak Tyka! Welcome home! 🙂

Dengan kaitkata